Auto Like Fanspage Facebook

Trik Memperbanyak Like Fans Page Facebook dengan Auto Invite Like Fans Page

Fans page merupakan sarana yang tepat untuk mempromosikan produk dan memperkenalkannya kepada para penggemar yang sudah menyukai (like) Fans Page (FP) anda. Jika anda belum membaca artikel saya tentang Cara Mudah Promosi Online dengan Menjalankan Kontes, silahkan membacanya disini (Cara Mudah Promosi Online dengan Menjalankan Kontes) dan (Tips Beriklan di Facebook Agar Lebih Tertarget).

Setelah membaca artikel tersebut, anda pasti sudah tahu manfaat dari jumlah Like di Fans Page pada Facebook anda bukan? Ya, jumlah like akan sangat mempengaruhi seberapa luas iklan atau produk anda di jangkau oleh pengguna. Semakin banyak jumlah like pada Fans Page, maka semakin luas jangkauan promosi produk anda. Dan sebaliknya, jika jumlah like FP anda sedikit, maka semakin sempit pula ruang promosi produk atau iklan anda. Oleh karena itu, sebaiknya anda meningkatkan jumlah Like pada Fans Page anda.

Disini, saya akan berbagi sebuah cara yaitu tentang cara memperbanyak jumlah like Fans Page dengan mengundang teman-teman anda untuk menyukai Fans Page anda. Ya, facebook sudah menyediakan fitur "undang teman" untuk menyukai Fans Page kita. Tapi cara itu manual, jadi kita harus mengundang teman kita satu per satu untuk menyukai Fans Page kita. Dan tentu saja, cara ini sangat menyita waktu anda, karena jika jumlah teman anda ribuan, maka anda harus mengklik "undang teman" ribuan kali.

Adakah Cara yang Lebih Mudah?

Tentu saja ada, artikel ini dibuat untuk memudahkan anda yang ingin mengundang seluruh teman anda secara otomatis untuk menyukai Halaman Facebook anda. Cara ini sangat mudah, karena hanya dengan 1 kali klik dan Enter, semua teman anda akan otomatis menerima undangan permintaan Like Fans Page dari anda.

Tentu cara ini akan lebih memudahkan dan tidak menyita waktu anda. Karena kurang dari 5 menit, semua teman anda akan di undang untuk menyukai halaman anda.

Bagaimana Caranya?

OK, langsung saja saya beri tahu caranya. Perlu diingat, cara ini legal dan tidak melanggar kebijakan Facebook. Jadi cara ini aman dan mudah digunakan. Cara ini juga tidak membutuhkan Access Token seperti yang digunakan untuk Auto Like status dan Fans Page, jadi dijamin Aman.

Bagaimana langak-langkahnya? Berikut langsung saya jelaskan langkah-langkahnya. Mohon maaf sebelumnya, karena saya share tanpa gambar. Tapi saya yakin anda pasti bisa memahaminya.

  1. Login ke akun Facebook Anda.
  2. Masuk ke Fans Page (FP) target yang ingin anda tambah Likenya. Misalnya anda ingin mengundang teman-teman anda untuk menyukai Fans Page "Blog Gue Keren", maka anda masuk dulu ke halaman Fans Page "Blog Gue Keren".
  3. Copy kode Script berikut :
    
    
    
    
  4. Lalu untuk pengguna Mozila Firefox, tekan CTRL + SHIFT + K lalu Paste scriptnya.
  5. Dan untuk pengguna Google Chrome tekan F12 lalu Pilih CONSOLE lalu Paste scriptnya.
  6. Setelah scriptnya di Paste, kemudian tekan ENTER.
  7. Tunggu sampai prosess Invite selesai.
  8. Setelah selesai, klik Go To Homepage.
  9. Setelah itu, tunggu beberapa saat, dan jumlah likers Fans Page anda meningkat.
NB: Agar jumlah Like banyak, direkomendasikan jumlah teman anda di atas 500 teman. Lebih banyak lebih bagus.

Last Words


Setelah anda membaca artikel tersebut, jangan lupa untuk men-share artikel ini dengan cara meng-klik tombol like button, atau share twitter button, atau juga G+ button. Cara ini benar-benar legal, saya sudah mencoba sendiri script ini dan sampai sekarang masih work 100%. Terimakasih.

Posting Lebih Baru Posting Lama

8 Responses to “Auto Like Fanspage Facebook”

  1. sudah lama ngk make auto like. patut di coba lg thanks sob. visit + follow back http://avanoustic.blogspot.com/2014/01/5-foto-penampakan-terbaik-2013-di-amerika-serikat.html

    BalasHapus
  2. Mantap gan artikelnya,
    visit back http://trik-internet-pc.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. makasih gan, blognya sudah saya follow, ditunggu follbacknya

    salam diakuin

    BalasHapus